Jumat, 19 Februari 2016

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J1 ACE

22.52



SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY J1 ACE : Produk Samsung kini menghadirkan Produkterbarunya yaitu Samsung Galaxy J1 Ace. Galaxy J1 Ace kini  hadir dengan desain mempesona, berbodi ramping dengan pinggiran transparan layaknya berbalut kaca. Sebuah desain yang unik dan nyaman saat Anda menggenggamnya. Tersedia dalam 3 varian warna putih, hitam dan biru.

Galaxy J1 Ace dilengkapi dengan prosesor kuat untuk kinerja yang mengagumkan dan kecepatan saat menonton video, bermain game dan surfing di internet.
Simpan dan akses lebih banyak konten dengan slot eksternal microSD. Perluas kapasitas memori smartphone Anda hingga 128GB.

Dapatkan hasil foto yang terang dan tajam walau kondisi pencahayaan minim. Dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dan apertur f/2.2, dapatkan hasil yang memuaskan disetiap bidikannya.

Dengan layar Super AMOLED menghadirkan semangat baru dan pengalaman yang berwarna-warni. Nikmati pengalaman menonton yang lebih kaya pada layar 4.3"

Tak perlu khawatir kehilangan panggilan penting karena baterai mati. Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan
menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, memastikan smartphone Anda tetap aktif saat Anda benar-benar membutuhkannya.




Semoga bermanfaat

Written by

Kami hanya berusaha berbagi informasi

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 Cinta Phone Cell 2. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top